Because he saw me when I was invisible..

Maret 25, 2009 pondskekuatancinta

Female.. 20 years old.. 155cm.. 78Kg.. Single.. Independent.. Confidence.. and Very Happy…

Apa yang terbayang di kepala anda ketika membaca prolog tulisan saya. Pasti tidak jauh dari sesosok perempuan muda dengan tubuh yang pendek dan badan yang gembrot. Sudah berusia dua puluh tahun tapi belum pernah sekalipun terlibat dalam status ‘in relationship with someone’. Perempuan muda ini memang mandiri dan selalu terlihat percaya diri. Namun sebenarnya dia tidak benar-benar hepi dengan keadaannya saat ini. Kata Very sebelum Happy sangat terbaca kalau ia hanya menutup-nutupi perasaannya yang sebenarnya tidak begitu bahagia, apalagi dengan status lajang dan tubuhnya yang jangankan dilihat kasat mata, dibayangkan saja sudah merusak selera.

Dan sangat berat bagi saya untuk mengakui bahwa perempuan muda itu adalah representasi diri saya sendiri. Lantas, apa hubungannya keadaan saya dengan film pendek ponds, dengan cinta, juga dengan kekuatannya?

Terus terang, saya sangat menyukai film-film pendek iklan ponds yang sering diiklankan di televisi. Saya selalu tak sabar menunggu kelanjutan ceritanya di tivi, bahkan karena terlalu tidak sabarnya, sampai-sampai saya mencari versi lengkapnya di you tube. Saya selalu senang melihat film-film pendek itu. Tidak hanya pada jalan ceritanya, tapi juga pada semua tokoh yang ada di dalamnya, terutama si bintang perempuan pemeran utama. Tidak ada satu pun dari mereka yang tidak cantik.  Selanjutnya

Entry Filed under: Blog Article

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts

 
