Cinta untuk Anak dan Istriku

Maret 12, 2009 pondskekuatancinta

Cinta….., kata itu memang menjadi kata kunci saat aku memutuskan untuk menikah dengan Dian (bukan nama sebenarnya), meskipun aku baru tiga bulan mengenalnya. Keputusanku itu sebenarnya sempat membuat keluargaku menentangnya, karena mereka belum mengenal secara dekat perempuan yang bakal menjadi menantu mereka itu. Tapi untunglah aku berhasil meyakinkan mereka bahwa kami berdua sudah saling mencintai dan sepakat untuk memasuki bahtera rumah tangga.

Saat pertama mengenal Dian, aku telah menyadari jika ia sudah memiliki kekasih, tapi entah mengapa kata hatiku tetap memaksa aku untuk tak menyerah. Bersabar, mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengenalnya secara lebih dekat. Dan waktu yang kutunggu itu akhirnya tiba. Kuutarakan semua isi hatiku terhadapnya, tapi mendadak wajahku memerah saat ia cuma tersenyum dan akhirnya melangkah pergi. Ah malunya aku.

Tetapi ternyata, kesabaran dan kekuatan cintaku dapat merubah segalanya. Beberapa hari kemudian Dian menemuiku dan menanyakan kembali kesungguhan niatku untuk menikahinya. Rupanya selama beberapa hari itu ia sempat memikirkan apa yang telah aku utarakan, tetapi ia terganjal dengan hubungan yang saat itu tengah ia jalani. Demikianlah aku harus tetap bersabar karena Dian memintaku untuk menunggu sampai ia siap mengutarakan semuanya pada Den (bukan nama sebenarnya) lelaki yang saat itu tengah dekat dengannya. Selanjutnya…

Sumber: Perempuan.com

Entry Filed under: Online Media Article

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts

 
